24 Sumber Lalu Lintas Untuk Penawaran CPA Afiliasi


CPA Afiliasi


Jadi, Anda akhirnya memiliki tawaran yang besar untuk mempromosikan, Anda memiliki pembunuh halaman arahan sudah diatur, dan bahkan mungkin top-notch saluran penjualan. Anda telah melakukan segala sesuatu dengan buku dan Anda bahkan melakukan beberapa hal menakjubkan yang tak seorang pun pernah dilakukan sebelumnya. Jadi saatnya untuk lalu lintas ...

Ketika memilih sumber lalu lintas sebagai afiliasi marketer CPA adalah penting untuk memastikan penawaran atau pengiklan menerima bahwa jenis lalu lintas. Ketika Anda melihat rincian ditawarkan di jaringan BPA Anda memberitahu Anda jenis lalu lintas tertentu yang diperbolehkan. Misalnya, Cari, Sosial Media, Banner, Kontekstual, Mobile atau email dll ...

Ribuan afiliasi setiap hari perjuangan dengan satu bahan utama untuk pemasaran online yang sukses - menemukan "lalu lintas bertarget dalam jumlah tinggi" yang membuat jaringan BPA dan pengiklan senang sehingga setiap orang dibayar pada akhirnya.

Dalam CPA afiliasi pemasaran satu hal yang memisahkan pemain besar yang nyata dari pak adalah kemampuan untuk mengirim kualitas tinggi lalu lintas bertarget untuk setiap tawaran BPA. Jika Anda membutuhkan beberapa ide untuk sumber lalu lintas berdasarkan kategori di sini adalah titik awal yang bagus.

Pencarian

# 1. Bing Ads - pencari PPC dan lalu lintas jaringan konten - afiliasi ramah dan bisa sangat terjangkau dengan serendah $ 25 untuk memulai.

# 2. 7Search - 7 pencari menawarkan lalu lintas pencarian. Bagi kebanyakan kata kunci, tawaran minimum di 7Search adalah $ 0,01 (satu sen). Ada beberapa kata kunci, namun, yang memiliki tawaran minimum tertentu.

. # 3 Google Adwords - Tidak sangat ramah untuk afiliasi ketika datang untuk mengarahkan promosi tapi jika Anda dapat membuat website yang bagus dan bentuk menangkap memimpin dengan penjualan corong dapat bekerja.

mobil

. # 4 Mobclix - Sebuah pertukaran iklan seluler besar untuk aplikasi Anda. Membanggakan BPSe yang lebih tinggi dan jaringan iklan lebih.

# 5 Mojiva - ini adalah jaringan iklan seluler lain bagi Anda untuk merancang iklan seluler, membuat daftar kata kunci, target pengguna, dan meluncurkan kampanye iklan mobile.

# 6 Buzzcity - BuzzCity adalah jaringan periklanan global lain untuk menargetkan konsumen di seluruh dunia di ponsel dan perangkat.

. # 7 Rhythm New Media - Rhythm Media target pemirsa mobile dan untuk penerbit untuk membuat uang dari aplikasi mobile mereka dan situs web.

Media sosial

. # 8 iklan Facebook PPC - Bekerja dengan baik dengan banyak ceruk. Sangat ketat di Kencan, Berat Badan, dan Perjudian tapi kadang-kadang bisa mendapatkan persetujuan cepat. Opsi penargetan di Facebook tidak seperti yang lain - Anda dapat menargetkan apa saja di Facebook.

. # 9 Plenty of Fish - Memungkinkan penargetan yang sangat rinci dan bekerja dengan baik di banyak ceruk tidak hanya berkencan. Banyak orang dapat menargetkan sampai ke perokok, non perokok, kelebihan berat badan, atau menikah. Ada ton dari pilihan yang tersedia untuk menguji.

. # 10 Netlog - Menawarkan jangkauan lebih global dan memiliki sekitar 97 juta anggota.

# 11. Linkedin Iklan - Di sini Anda dapat menargetkan oleh fungsi pekerjaan, dan lokasi global yang terutama. Cukup baik untuk banyak relung termasuk generasi memimpin dalam bisnis dan keuangan.

# 12. You Tube - Selain dari ratusan metode untuk menghasilkan lalu lintas video gratis Anda juga dapat membeli iklan di you tube. Klik link untuk rincian.

Spanduk

# 13. Buy Sell Ads - ini adalah tempat yang cukup populer bagi orang-orang baru untuk membeli ruang banner. Ini menggunakan jenis jaringan atmosfer untuk menghubungkan webmaster dengan pengiklan. Anda dapat menargetkan spot iklan tertentu dan website.

# 14. SiteScout - Ini adalah platform penawaran real-time. Anda dapat menambahkan banner dan menargetkan situs besar di beberapa relung yang berbeda. $ 500 minimum untuk memulai.

# 15. Banner Garage - Mirip Membeli menjual iklan, ini adalah sebuah platform untuk membeli atau menjual ruang banner online. Baik untuk memulai tapi Anda mungkin bisa mendapatkan lalu lintas lebih murah jika Anda pergi langsung ke situs akhirnya.

# 16. Wam - grup media Wam adalah tempat yang baik jika Anda memiliki pengalaman dan anggaran yang layak.

# 17. Direct Media Buys - Anda dapat membeli banner di website orang lain. Untuk info lebih lanjut tentang metode ini memeriksa posting saya yang lain blog - Dapatkan Lalu Lintas Massive Dari Media Kecil Buys - Lengkap Langkah demi Langkah Panduan

E-mail

Jika Anda tidak memiliki daftar email Anda sendiri Anda dapat membeli iklan solo.

# 18. Fiver Solo Ads - Jika Anda tidak memiliki daftar dan Anda ingin menjelajahi menyiapkan iklan solo Fiverr adalah tempat yang baik untuk berlatih tapi kualitas lalu lintas mungkin mengerikan. Namun kadang-kadang Anda dapat menemukan beberapa iklan solo yang layak. Ini adalah untuk praktek saja dan bukan pembuat uang besar berdasarkan waktu yang dihabiskan menurut saya. Tapi jika Anda memiliki anggaran yang sangat kecil Anda dapat mulai di sini.

# 19. Solo Ads Warrior Forum - Kadang-kadang Anda dapat menemukan iklan solo yang baik pada forum prajurit terutama di JV bagian atau baris bagian pada forum. Hanya melakukan pencarian dan Anda akan menemukan beberapa orang yang menjual iklan solo. Pastikan Anda memeriksa sekitar untuk ulasan dan mencoba tes kualitas pertama jika Anda bisa.

# 20. Online Solo Ad Directories - Anda dapat mencari di sekitar untuk direktori iklan solo dan ulasan dan menemukan ratusan tempat untuk mendapatkan iklan solo. Klik link di atas untuk contoh.

kontekstual

# 21. Traffic Vance - sering disebut sebagai yang terbaik sumber lalu lintas PPV oleh banyak afiliasi. Saya memiliki beberapa pengalaman yang baik dengan mereka. Mereka membutuhkan $ 1.000 minimum dan referensi untuk diterapkan.

# 22. Lead Impact - lebih mudah untuk memulai dan disetujui, dan membutuhkan hanya $ 100 untuk memulai.

# 23. Media Traffic - sumber lain dan membutuhkan sekitar $ 250 untuk memulai.

. # 24 Clicksor - Saya tidak pernah menggunakan sumber ini untuk lalu lintas tapi aku mendengar hal-hal baik jadi saya pikir saya akan menambahkan ini ke daftar.

Nah mudah-mudahan daftar singkat ini akan memberi Anda beberapa ide-ide besar untuk sumber lalu lintas dan membantu Anda memulai dalam kategori lalu lintas.

Saya memiliki daftar lain yang tersedia juga, tapi itu jauh lebih panjang. daftar diberikan kepada saya dari orang lain dan beredar di internet. Satu-satunya masalah dengan memiliki daftar yang sangat panjang dari sumber lalu lintas adalah bahwa hal itu dapat menjadi hinderance bagi sebagian orang karena terlalu besar. Dengan terlalu banyak pilihan untuk memilih dari itu sering mengakibatkan kebingungan dan kurangnya fokus. Ini seperti mencoba untuk memilih cokelat yang sempurna untuk makan ketika ada ratusan pilihan untuk memilih dari ... :)

saran saya adalah untuk memilih kategori pertama seperti "ppc, media sosial, atau spanduk" kemudian fokus pada sumber lalu lintas individu dalam setiap kategori dan mendapatkan baik di beberapa orang. Untuk kelas atas hanya menggunakan lebih banyak sumber individual dalam kategori tersebut. Ini akan menghasilkan pendekatan yang lebih difokuskan untuk BPA afiliasi pemasaran dan pada akhirnya keuntungan lebih.

Oh ... dengan cara Anda ingin melihat daftar bahkan lebih besar dari sumber lalu lintas klik di sini .

Harap Bagi jika Anda Menikmati Post

1 komentar:

Blogger mengatakan...

Are you trying to make money from your traffic via popunder advertisments?
In case you are, did you take a look at Ero-Advertising?

Posting Komentar

www.ingindapatdolar.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Most Popular